Kamis, 27 September 2012

Charlie Bit My Finger

Charlie Bit My Finger 

Pasti udah tau dong sama video Charlie Bit My Finger. Video yang berjudul "Charlie bit my finger - again !" masih terkenal sampai sekarang. Video itu adalah video yang paling banyak ditonton orang sepanjang masa di Youtube. Video ini dupload di Youtube tanggal 22 Mei 2007. Pada tanggal 22 Desember 2011 lalu, video itu telah mencapai 400 juta views. WOW !  Video itu padahal bukan video musik profesional atau artis terkenal. Sampai sekarang ini, video itu mencapai 480 jutaan views.

Video yang hanya berdurasi 56 detik itu, berisi tentang sepasang anak laki-laki  bersaudara yang bernama Harry Davies-Carr (berumur 3 tahun) dan Charlie Davies-Carr (berumur 1 tahun). Kedua anak tersebut terlihat sedang duduk bersama lalu Harry memasukan jarinya ke mulut Charlie. Setelah itu Charlie menggigit jari Harry. Pada saat Charlie menggigitnya, Harry berteriak Ouch... dengan berulang-ulang yang membuatnya sangat lucu. Setelah saat Harry berteriak, Charlie yang menggigitnya tertawa-tawa dengan senangnya yang membuat video ini tambah lucu.


Sebenarnya video ini diupload oleh ayahnya agar dapat dilihat oleh ayah baptis anak tersebut yang berada di Amerika Serikat. Sedangkan keluarga Harry dan Charlie tinggal di Inggris. Ayah mereka membagikan video ini di Youtube karena ukuran file video itu begitu besar sehingga tidak dapat dikirim melalui email.  


Karena kesuksesan dan ketenaran video itu, Harry dan Charlie sekarang menjadi terkenal. Harry dan Charlie pun sekarang memiliki blog sendiri dan serial videonya, serta "Charlie Bit My Finger" T-shirt dan kalender edisi terbatas yang telah dibuat.


Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Charlie_Bit_My_Finger

               http://www.youtube.com/watch?v=_OBlgSz8sSM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar