Minggu, 21 Oktober 2012

Gran Turismo


Gran Turismo adalah game bergenre simulator mengemudi. Game ini dibuat oleh  Kazunori  Yamauchi yang berwarga negara Jepang. Gran Turismo dikembangkan dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 1997 untuk game konsol PlayStation. Setelah itu, game ini dikembangi oleh Polyphony Digital pada tahun 1998. Gran Turismo telah mempunyai 5 seri utama, yaitu dari Gran Turismo 1 samapi Gran Turismo 5 yg paling terbaru. Gran Turismo yang baru mempunyai gameplay yang sangat menarik dengan grafik yang luar biasa. Game ini banyak diminati oleh para gamer, terutama yang menyukai game-game bertema balapan. 

Gran Turismo 5 adalah seri game Gran Turismo yang terakhir dirilis. Game ini dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 pada tanggal 24 November 2010. Sebelum Gran Turismo 5 dirilis, telah dirilis Gran Turismo Prologue dan dikembangkan menjadi Gran Turismo 5.
Game ini ditandai dengan pertama kalinya dengan online-gaming sampai dengan 16 player dan juga kerusakan pada mobil lebih bervariasi tergantung mobil itu ada pada kategori 'Standard' atau Premium. Kurang lebih terdapat 1000 mobil, 26 lokasi, dan 71 sirkuit tersedia dalam GT5.
Terdapat lisensi World Rally ChampionshipNASCAR and Super GT yang pertama kalinya dalam sejarah Gran Turismo. Termasuk waktu balapan malam hari yang diperkenalkan kembali pada edisi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar